"DiLarang Minum Kopi Di Ruangan Ini !!! , Blog Ini Bukan Warung Kopi.....

Jumat, 10 Desember 2010

PointBlank [Full MapHack] {Bug} =>09112010<=

"Untuk Yang Memesan Cheat MapHack [Bug] Saya Minta Maaf Atas Ketidaknyamanan Anda ,
Karena Terlalu Lama Menunggu , Sekarang Saya Baru Bisa Posting Lagi CheatNya, Berhubungan Saya Sedang Sibuk Ngurusin FaceBook Saya Dan Sebagainya.

Maaf ! Cheat Yang Anda Minta Baru Sekarang Saya Tampilkan , Karena Semalam Saya Baru Ada Sedikit Waktu Untuk UPDATE...UPDATE..UPDATE Nih Cheat !!!...

To : Windy Bacud [Pemesan]

[ Pengunjung Wajib Membaca Dan Memahami Semua Cara Dan Isi Sebelum Menggunakan Cheat !!! ]




DOWNLOAD HERE




DOWNLOAD HERE


Press Key + Keterangan MapHack

Enter Password : forsakens
*********

Spion Mode : F10
NoName Mode : F11
GradeHack+Point+Name : F12


MAPHACK {Bug}

-Bomb Mission Mode-

MidTown       : Num 1
DownTown     : Num 2
Luxville            : Num 3
OutSpot           : Num 4
BlowCity          : Num 5
PortaCaba        : Num 6
Mini Indonesia   : Num 7
Training Camp   : Num 8
Crack Down      : Num 9
Kick Point          : Num 0


-Death Macth Mode-

Portacaba         : CTRL + Num 1
RedRock          : CTRL + Num 2
Library              : CTRL + Num 3
Mstation            : CTRL + Num 4
Midnight Zone   : CTRL + Num 5
Kick Point         : CTRL + Num 6
Burning Hall       : CTRL + Num 7
Mini Indonesia   : CTRL + Num 8
Crack Point       : CTRL + Num 9
Training Camp   : CTRL + Num 0


"WARNING !!!

Untuk Menggunakan MapHack {Bug} Contoh?


Tekan Press Key Map Yang Kamu InginKan!
Contoh SeandaiNya Kamu Berada Pada Map Bomb Mission -LuxVille, Dan Kamu Pengen Mengubah Map Nya Menjadi -Portacaba Num 6 [Tekan Press Key Pada Saat Semua Telah Ready"]
Kemudian Kamu Wajib Mengubah Map Yang Kamu Ubah Tadi Menjadi Map Yang Aslinya
Yaitu Map Luxville Num 3 [Tekan Press Key Pada Saat Kamu Sudah Ready / Loading Screen]


Untuk Map Death Macth Saya Rasa Kamu Sudah Paham : Yaitu Cara Nya Hampir Sama Seperti Map Bomb Mission , Cuma Map Death Macth Menggunakan CTRL + Num Press Key Yang Tersedia.


Dia Atas Hanya Sebagai Contoh Aja !!!

Yasudahlah !!! Jangan Banyak Tanya , Yang Merasa Belum Paham Bisa Menghubungi Gw
Arik Forsakens  {Harus Login FaceBook Terlebih Dahulu Untuk Menghubungi Saya / Meminta Perjelasan}

"Kalau Belum Ngerti Cara Guna'In Nih Cheat Atau Otak Nya Masih Ancur G'k Terhurus !!!
Lebih Baik Loe Jangan Gunai'In Nih Cheat??? "Hea.."Hea.."Hea.."  [Yang Ngerasa !?!? Aja Om!!!(&^$#]


Sistem Informasi:
"Maaf Jika Saya Tidak Bisa POSTING Cheat  Point Blank Besok,
"Berhubungan Saya Sedang Sibuk Ngurusin FaceBook Saya,
"Tapi Anda Jangan Khawatir!  Om!!! Kalau Saya Tidak Sedang Sibuk, Inssyha Allah Saya Akan UPDATE Lagi Cheat POINT BLANK Nyha.......


"Sistem Informasi :
"Maaf Jika Saya Tidak Dapat POSTING Cheat Terbaru 2011,
Forsakens Crew Sengaja tidak MePostingkan, Soalnya Takut Kena Sanksi Dari Pihak Gemscool.
Forsakens Crew Bisa Saja Kena tuntut sudah menyebarkan cheat meskipun G'k Pernah Pakai Cheatnya.Hea..Hea..Hea... Sudah baca kan sanksi yang diberatkan bagi pemakai maupun penyebar cheat game Point Blank. Kalau ingin Mencari Cheat TH 2011 Cheatnya via ziddu,rapidshare atau 4shared kalian bisa searching lagi di M'bah Google....Hea..Hea..Hea...M'bah GOOGLE Gtu Lho...!!!, 
"Ok Lanjut......
"Siapa Tau k'lo lagi Beruntung kalian Bisa Menemukan link download yang benar disertai password yang Valid.Hea..Hea..!!!..."Dawg!



"PESAN KAMI" : Forsakens Crew


"Akan lebih baik jika tidak menggunakan cheat, yaitu murni skill atau kemampuan kita sebagai manusia Yang Tidak Curang Terhadap Sesama. Budayakan Main Sehat Om!!!

"Jika Anda Tidak Ingin Dicurangi, Jangan Sekali-kali Anda Berbuat Curang ...
"Jika Anda Ingin DiHargai, Hargailah Terlebih Dahulu Orang Lain ...
Inssyha Allah  Anda Akan Diberi Balasan Yang Setimpal Dari Buah Kesabaran Anda.

"Silahkan Lanjutkan Pencarian Anda Tentang "Cheat Point Blank 2010/2011--Present
"Jika anda merasa tidak ada yang dirugikan dalam permainan ini. Silahkan, TAPI!!!.....Anda Harus Menanggung Semua Resiko Kesalahan Anda Sendiri.


"^Like^" For All. ~ "Happy Cheat"

DiSponsori Oleh


Forsakens Crew Community Pemangkat [ FCCP ]
FaceBook [ FCCP ]

1 komentar:

  1. Konon, blog itu berjenis kelamin perempuan. Dan, karena itu, perlu dihiasi dg aksesoris supaya selalu tampak cantik dan dapat menarik hati kaum blogger (yg ini berjenis laki-laki).

    BalasHapus